CerPen

Sedikit sengatan mentari menyapa pagi, membuka jendela kamar yang suram.
Ah, lelah sekali malam ini tidurku yang nyenyakpun mengajarkanku untuk malas beranjak dari ranjang ini, segelas kopi hangat nampak menggoda dikala pagi, tapi naas itu hanya sebatas ilusi.
kubuka mata perlahan demi perlahan, ku tengok jam dinding usang, tersirat kemacetan pagi yang selalu terbayang. kemudian ku tengok Hp ku ada pesan masuk yang tertulis ucapan selamat pagi dari yang tersayang, namun itu semua hanya harapan, tak ada ucapan apapun dari siapapun 

Namaku Muhammad Putra Thamrin, yak sedikit berlebihan menggunakan nama pahlawan di belakang nama ini agak berat sih, cuman yasudahlah ya terima saja, entah kenapa dan apa sebabnya teman-temanku memanggilku dengan nama panggilan yang gak keren keren amat malahan lebih ke sedikit lebay. yak.. "Ocha" begitu mereka memanggilku.
Umurku 27 Tahun, dan aku bekerja di Bagian Personalia di salah satu perusahaan Swasta di Jakarta
Hobby ku adalah Traveling dan Wisata Kuliner, mangkannya badanku ini agak berbobot sedikit (bukan gembrot yak), aku suka Nonton Bola walau gak pernah main bola, Zodiakku Libra, dan yan paling penting dari itu semua adalah statusku yang masih menjadi rebutan para wanita single, tak usah di perjelas akan statusku sudah sangat jelas pernyataan di atas bahwa aku ini masih jomblo.
sudah cukup perkenalannya ya, sudah siang aku harus mandi dan melanjutkan aktivitasku seperti biasa.

Jakarta Pagi ini,

Komentar

Postingan Populer