SANG MENTARI







APA KABAR MENTARI

Mentari,
Apa Kabar Kau Hari ini ? Masihkah kau sudi menerangi hati yang terluka ?
Masihkah kau sudi membawa kehangatan di dalam jiwa ?
Masihkah kau sudi bersinar diantara harapan-harapan yang pupus ?

Mentari,
Apa kabar kau Hari ini ? Masihkah kau mau membangunkan jiwa yang lara ?
Masihkah kau mau membuka mata para pencari cinta ? 
Masihkah kau mau memberi api pada jiwa yang padam ?
Mentari,
Apa kabar diriku hari ini ?Masihkah aku tetap aku yang sama ?
Masihkah aku tetap aku yang terpaku ? Masihkah aku tetap aku yang tak berirama ?
Mentari,
Apa kabar kita hari ini ? 
Masihkah kita tetap bersinar di kala gelap ? Masihkah kita tetap menyala di kala redup ? Masihkah kita tetap cinta di kala luka ?

Mentari,
Apa kabar wahai kau sang mentari ?


oleh : Agis F. Kosassih

Komentar

Postingan Populer